sepi ing UPDATE rame ing WALKING

Sepi ing UPDATE rame ing WALKING

Pernah baca judul diatas? So pasti karena memang saya COPAS, hehe, artikelnya siapa? Pasti dah tahu dah cuma saya pelesetkan. Gimana nih ada yang merasa begitu ga? Jawabannya yang nulis juga sering begitu kayaknya, hehehe

Sebuah sindiran? Bukan! Dinamika blogging saja, toh tidak ada larangan seorang blogger untuk komen dimana-mana tapi blognya sendiri ga di update, bener ga?

Nah gimana menurut sobat semua tentang hal ini? Bingung? Sama! Ngapa juga ya nulis yang beginian ya? Hehe, ya sekali lagi Dinamika Blogging.

Memang untuk membuat sebuah artikel kadang buntu dalam hal ide, lalu kita BW ke blog laen, cuma kadang BW nya kelamaan hingga akhirnya lupa deh nyari ide buat bikin postingan.

Tapi bisa jadi pembenaran juga lho, daripada update konten tiap hari ga bermutu, mending 2 minggu sekali tapi okey. Iya juga sih, tapi? Susah juga jawabnya.

Ya semua kembali ke narablog, yang punya blog saya, napa juga anda sentiment?

Just fun okey……

Sebuah dinamika blogging.

32 Responses

  1. Sukadi 10 years ago
    • TuSuda 10 years ago
    • mas tony 10 years ago
  2. ABE Erdien 10 years ago
    • Erdien CSS 10 years ago
      • mas tony 10 years ago
  3. Hendro Prayitno 10 years ago
    • mas tony 10 years ago
  4. Kaget 10 years ago
    • mas tony 10 years ago
  5. dHaNy 10 years ago
    • mas tony 10 years ago
  6. Satria Yudha 10 years ago
    • mas tony 10 years ago
    • tomi 10 years ago
  7. TuSuda 10 years ago
    • mas tony 10 years ago
  8. Guusn 10 years ago
    • mas tony 10 years ago
  9. BangngangaN.com 10 years ago
    • mas tony 10 years ago
  10. ada-akbar.com 10 years ago
    • mas tony 10 years ago
    • mas tony 10 years ago
  11. tomi 10 years ago
    • mas tony 10 years ago
  12. Satu dua tiga 10 years ago
    • mas tony 10 years ago
      • Satriya 8 years ago
  13. Agus Siswoyo 10 years ago
    • mas tony 10 years ago

Add Comment

Anti-Spam Quiz: