Power Slaves lakukan Tour 10 Kota, Penggemar Slow Rock Ayo Ramaikan!!

Hallo adakah disini penggemar slow rock? Tentu sudah tidak asing dengan Power Slaves. Salah satu rock legendaris Indonesia. Untuk yang era 90 an tentu sangat familier dengan lagu “Malam Ini”, “Jangan Kau Mati”, “Temani”, “Sisa”, “Impian”, “Sudah Jangan”. Saya sendiri seneng dengan lagunya Find Our Love Again.

Dulu di era 90 an, Powerslaves meluncurkan lagu-lagu yang enjoy untuk dinikmati seperti album Metal Kecil (1995), Metal Kartun (1996), Kereta Rock & Roll (1998), Powerslaves (2002), Ga’ Bakal Mati (2004), Jangan Kau Mati (EP, 2010), 100% Rock N Roll, (2012), dan Rock Kebangsaan (2013).

Nah setelah lama absen, band yang berdiri pada tahun 1991 di Semarang, Jawa Tengah, akan melakukan tur di 10 kota di Pulau Jawa. Band yang digawangi Heydi Ibrahim (vokal), Anwar Fatahillah (bass), Wiwiex Soedarno (kibord), dan Agung Yudha nantinya akan dilengkapi dua gitaris; Ambang Christ dan Robbie Rahman berencana akan membawakan seluruh lagu yang hits era 90an hingga sekarang. Salah satu lagu yang baru yang menjadi penghias sinetron Anak Langit; “Terus Melangkah”. Tur 10 Kota akan dimulai pada 9 Agustus mendatang di Hard Rock Cafe Jakarta dengan dukungan band Grassrock.

Untuk wilayah Jogja dan sekitarnya bisa menyaksikan perform mereka pada tanggal 17 Agustus 2018 di Stadion Mandalakrida Yogyakarta. Untuk konser di Jogja mereka menggandeng Komunitas Motor Antik.

Nah setelah di Jogja, Tour lanjut ke Purworejo Jawa Tengah. Untuk tour yang nantinya akan dilaksanakan di Purworejo Jawa Tengah, Pihak Manajemen Power Slaves menggandeng 2 Komunitas untuk perhelatan Tour ini yakni PUMA (Purworejo Max Comunity) dan Laskar Langit Purworejo. Event ini diharapkan buat ajang silaturahmi antar Komunitas yang ada di Purworejo.

Add Comment

Anti-Spam Quiz: