Tips jual pulsa supaya bisa sukses dan laris di pasaran

Sukses dalam menjalankan sebuah usaha pastinya menjadi impian banyak orang. Terlebih lagi bagi anda yang baru saja merintis sebuah bisnis. Walaupun saat ini sudah banyak sekali yang berjualan pulsa namun bukan berarti anda tidak bisa sukses menjalankan usaha tersebut. Yang anda butuhkan saat ini adalah sebuah trik tentang bagaimana caranya supaya bisnis anda bisa berjalan dengan lancar bahkan juga berkembang pesat sesuai harapan.

Jual pulsa dengan harga yang sedikit lebih murah saja pastinya bisa menarik minat para pembelinya. Entah selisih berapapun itu, yang terpenting kita bisa menarik hati pelanggan untuk membeli pulsa kepada kita. Dengan menjalankan beragam trik jual pulsa, pastinya bisnis yang anda jalankan bisa sukses bahkan laris dipasaran meskipun banyak pesaingnya.

Sekarang anda bisa bergabung dengan banyak distributor dan agen pulsa online, salah satunya adalah alphapay.id dan mulai menghasilkan keuntungan dari berjualan pulsa. Jika anda masih merasa penasaran dengan berbagai triknya, inilah trik jual pulsa supaya anda bisa mendapatkan banyak keuntungan yang cukup menjanjikan:

Memilih distributor dengan kualitas yang prima
Saat anda memutuskan untuk berjualan pulsa, sebaiknya anda lakukan riset terlebih dahulu sekiranya manakah distributor pulsa yang mampu memberikan kualitas terbaiknya. Ada baiknya anda hindari melakukan pembelian pulsa pada sebuah dealer yang tadinya sudah sering mengalami gangguan. Entah itu system pelayanannya atau bahkan keterlambatan pulsa masuk.

Tentukan harga
Saat anda sudah menemukan distributor pulsa yang mampu memberikan pelayanan prima, kini sudah saatnya anda menetapkan harga jual dari pulsanya. Tentunya untuk masalah harga bisa anda lihat dari harga beli pulsanya ke distributor kemudian harga pasaran yang sudah berlaku.

Tidak masalah jika anda ingin memasang harga dibawah pasaran. Asalkan anda masih mendapatkan suatu keuntungan meskipun itu hanya sedikit. Jika anda berani bersaing dengan memasang harga yang lebih murah, saya yakin konsumen pun banyak yang tertarik untuk membeli pulsa di tempat anda.

Namun bukan hanya harga murah saja tetapi sesuaikan juga dengan memberikan kualitas pelayanan yang prima.
Memberikan suatu potongan harga untuk pelanggan yang sudah setia
Pastinya anda punya review siapa saja pelanggan setia yang selalu menggunakan jasa anda. Tidak ada salahnya, sesekali anda berikan potongan harga kepadanya karena ia sering berbelanja pulsa kepada anda. Cara pemasaran seperti ini saya rasa mampu memberikan informasi kepada banyak orang bahwa anda berjualan pulsa.

Jangan mudah memberikan hutang pulsa untuk orang lain secara sembarang
Tentunya bagi anda pelaku bisnis pulsa yang masih terbilang awal, jangan sampai anda memberikan hutang secara sembarangan. Yang ada mereka akan terbiasa berhutang namun lupa untuk membayarnya.

Boleh saja anda memberikan hutangan pulsa asalkan orangnya bisa anda percaya, sebab kebanyakan orang yang memberikan hutangan pulsa secara sembarang mengalami gulung tikar. Jangan sampai hal ini terjadi pada bisnis yang sedang anda jalankan saat ini. Jika ada yang berhutang, sebaiknya anda berikan batas waktu pembayarannya supaya uang anda bisa mutar buat modal lagi.

Mencatat semua pemasukan maupun pengeluaran
Bisnis apapun itu saya rasa yang namanya pembukuan itu pastilah ada. Hal ini bertujuan untuk mengetahui bagaimanakah perkembangan bisnis yang sedang kita jalankan ini. Terlebih lagi untuk bisnis jual pulsa yang saat ini sudah banyak pesaingnya.
Anda sebagai pemilik usaha memang sudah seharusnya tahu mengenai perkembangan bisnis anda. Untuk itu, anda perlu mencatat semua pemasukan maupun pengeluaran uang sekecil apapun itu.

Menjalankan sebuah usaha memang tidak semudah yang kita bayangkan. Kita perlu tahu berbagai tips penting supaya jualan pulsa anda bisa berjalan dengan lancar dan laris manis dipasaran.
Jangan sampai usaha yang anda jalankan bangkrut hanya karena anda tidak mengetahui perkembangan usaha yang anda jalankan ini. Semoga dengan memperhatikan berbagai tips diatas, bisnis pulsa yang anda jalankan ini bisa berjalan dengan lancar.

Add Comment

Anti-Spam Quiz: