Buat Sobat yang suka nongkrong, cobain Kedai Den Wir Prenggan Kotagede

Buat para pecinta kuliner yang suka nongkrong , ni di Kota Jogja Bagian Timur tepatnya di Jalan Retno Dumilah Prenggan Kotagede ada satu tempat nongkrong yang asyik, namanya Kedai Den Wir. Kedai Den Wir menawarkan konsep Warung Rumahan yang lagi trend di Jogja. Meskipun berada di dalam Kota, suasana kedai ini seperti di rumah pedesaan. Hiasa interior restoran jadul dengan kayu kayu alami dan kuno dengan beberapa barang loakan yang sudha tidak terpakai bikin betah lama lama nongkrong disini.

Menu Kedai Den Wir

Menu di Kedai Den Wir adalah menu menu desa Njawani seperti Nasi Tumpang, Sayur Lodeh, Tempe Bacem dan sayur lainnya, adapun minumannya aneka wedangan yang pas buat nongkrong seperti wedang jambu dan wedang sirsak yang spesial dari Kedai Den Wir

Nek arep nglaras, wedangan, makan siang dengan suasana ndeso dengan menikmati lagu lagu lawasan. Wuih jiaan, cocokĀ pokok e.

Lokasi Kedai Den Wir berada di Jalan Retno Dumilah, nah kalo kamu dari JEC itu silahkan ke selatan kearah Kotagede, kemudian ada perempatan Rejowinangun PLN, bisa ambil ke kanan arah ke XT Square, sebelum pertigaan Gembiraloka ada pertigaan ke kiri dengan tulisan Jl. Retnodumilah, nanti kedainya ada di kanan jalan paling ujung jalan Perintis Kemerdekaan. Bisa juga dari perempatan Rejowinangun lurus ke selatan sampai lampu merah Prenggan kemudian belok kekanan sampai ada perempatan Jl Retno Dumilah belok ke kanan sedikit. Bingung? Nih petanya.

Piye, arep mrono po? Tak kancani po?

Add Comment

Anti-Spam Quiz: