Buat Yang Mau Bulan Madu, Cocok Nih Tempatnya

Pada hari Selasa minggu lalu saya berombongan dari kantor tempat saya bekerja berkesempatan berkunjung ke Hotel Queen Of The South yang ada di Girijati Panggang Gunungkidul tepatnya di atas Pantai Parangtritisa arah ke Panggang. Bagi yang belum tahu lokasi hotel Queen, masuk dari arah Yogyakarta anda bisa masuk ke kawasan parangtritis kemudian terus menuju ke arah parkir pantai yang sebelah timur, lantas ikuti saja jalan raya yang mau menuju ke arah Panggang nanti akan terlihat papan nama petunjuk ke arah hotel Queen.

Untuk review hotel Queen, anda bisa cari di situs travel ya, disini saya cerita saja pengalaman kemaren waktu kesana, satu kelebihan hotel Queen adalah kita bisa memandang pantai parangtritis dari atas bukit. Nah satu lagi suasana sepi jauh dari pemukiman membuat hotel ini CUOCOK buat kamu yang baru nikah mau bulan madu.

Konsep hotel Queen adalah hotel resort dengan kamar kamar yang terpisah berbentuk rumah limasan bernuansa jawa. Saya tidak sempat masuk ke ruangan hotel karena memang kami hanya melakukan kunjungan pengawasan. Kami diterima oleh Manajer Hotel bernama Bapak Arie.

Saat kunjungan kami kali ini ada yang berbeda dengan hotel ini yakni adanya kolam renang yang menghadap ke Laut atau ke Pantai Parangtritis. Jadi bila anda datang ke hotel ini dan berenang sambil memandang ke pantai bersama pasangan anda waooww sungguh sangat romantis sekali.

Kolam Renang Hotel Queen

Nih dia kolam renang yang menghadap ke pantai, serasa tidak ada batas dengan air pantai ya

BTW ternyata untuk dapat menikmati kolam renang hotel ini, anda tidak perlu booking kamar, karena pihak hotel membuka untuk umum bila anda bersama pasangan ingin sekedar berenang dan menikmati suasana romantis berenang di kolam renang diatas bukit dengan pemandangan pantai yang indah. Anda cukup membayar Rp. 75 ribu jadi kalo anda datang bersama pasangan ya sedia 150 rb saja cukup.

Kolam Renang Hotel Queen Of The South

Kalo tidak merasakan air kolam, rasanya kurang afdoll…….

 

Nah untuk tarif hotelnya sendiri saya tanya ke Manajer Hotelnya untuk Hotel yang standar Rp 1,3 juta / malam, untuk yang family 3 jt /malam, nah ini ada yang special bisa untuk big family yakni 11 juta/malam, tuh yang ada kolam renangnya didepan kamarnya langsung. Waw…. fantastis ya. Gajian 3 bulan bisa abis tuh dalam semalam.

Nah cocok tho kalo buat bulan madu?

Add Comment

Anti-Spam Quiz: