Memaksimalkan Rumah Minimalis Namun Terkesan Luxurious

Memaksimalkan Rumah Minimalis Namun Terkesan Luxurious

Suatu hunian yang tidak luas biasanya hanya dibuat dengan tema rumah minimalis sederhana seperti pada umumnya, namun apa salahnya jika si rumah minimalis ini kita bentuk menjadi suatu rumah dengan gaya luxurious. Apa sih luxurious ini ? luxurious ini merupakan kata yang berasal dari luxury yang menunjukan sisi berkelas dan mewah juga elegan dalam hal rumah, bangunan, makanan ataupun suasana. Nah dalam suatu desain rumah yang bertemakan luxurious biasanya digunakan untuk mereka yang membangun rumah-rumah megah yang dibuat agar menjadi terlihat semakin mewah.

Untuk mereka pecinta tema luxurious ini kebanyakan para wanita atau ibu-ibu yang berkelas. Namun bagaimana yah jika tema yang satu ini ditetapkan pada suatu rumah minimalis ?. Inspirasi rumah minimalis dengan tema luxurious ini tidak ada salahnya untuk anda gunakan sebagai ide renovasi rumah yang sudah terlihat kaku dan membosankan, anda bisa memberikan tema yang tetep sederhana tetapi terlihat lux dan glam. namun seperti apa itu ?? yuk simak ..

Sebuah rumah berukuran minimalis  memang banyak digemari juga oleh sebagian masyarakat khususnya di Indonesia namun kesan biasa saja dari suatu rumah minimalis ini harus coba kita hilangkan, caranya dengan menambahkan tema luxurious pada rumah minimalis anda. Sebagai ilustrasi sebuah rumah dengan type 36 ini bisa kita buat menjadi rumah minimalis yang terlihat mewah dan glamor, dengan penggunaan cat yang didominasi warna putih rumah yang tidak luas ini akan membuat ruangan terlihat lebih luas dan tidak menghilangkan tema lux itu sendiri, menambahkan ornamen-ornamen kayu berwarna putih pada dinding ini akan memberikan kesan yang elegan. Penambahan wallpaper dengan warna netral namun mempunya motif yang glamour menjadi ide menarik untuk menciptakan rumah semakin terlihat berkelas, gunakan pembatas ruangan berukuran kecil saja berwarna putih yang memiliki ornament klasik agar tidak menghabiskan banyak tempat namun tetap memberikan kesan mewah.

Penambahan meja-meja kaca dengan kaki-kaki dari stainless khususnya pada bagian ruang tamu ini bisa anda tambahkan juga. Anda pun dapat menempatkan pajangan-pajangan dari glasses dan kramik yang dapat memperkuat kesan luxurious pada rumah minimalis tersebut lebih terasa, jika anda menambahan bunga anggrek putih ini pastinya membuat kesan cantik dan asri pada rumah tersebut dapat terasa. Suatu tema desain pada rumah merupakan cerminan dari karakteristik sang pemilik, nah apakah tema rumah minimalis luxurious ini merupakan karakteristik anda ? simple, modern namun elegan.

 

Add Comment

Anti-Spam Quiz: