Nanamia Pizzeria Jogja “Traditional Pizza For Modern People”

Nanamia Pizzeria Jogja “Traditional Pizza For Modern People”
Sabtu sore kemaren saya berkesempatan kulineran bersama Komunitas Blogger Jogja ke salah satu Kuliner yang berasal dari Negeri Italia yakni ke Nanamia Pizzeria Tirtodipuran. Kedai Pizza ini terletak di Jalan Tirtodipuran Nomor 1 Yogyakarta yang cukup mudah dijangkau. Apabila anda dari Yogyakarta anda bisa ke daerah plengkung Gading menuju arah ke Krapyak, nah nanti ketemu dengan perempatan pertama kemudia belok kiri nah langsung ketemua Kedai Pizza ini. Bila dari Jalan Parangtritis, anda bisa masuk kawasan Prawirotaman untuk kemudian kearah barat ke Jalan Tirtodipuran sampai pada ujung jalan.
Nanamia Pizzeria hadir di Yogyakarta tanggal 10 September 2007 yang menawarkan makanan aseli Italia dengan konsep Traditional Pizza For Modern People. Kedai pizza ini buka pertama Nanamia yang berada di Jalan Moses Gatotkaca B 10-17 Gejayan Yogyakarta, dimana sukses menyedot perhatian pecinta kuliner Italia di Jogja. Kemudian mengembangkan cabang baru di Jalan Tirtodipuran ini.
Nanamia Pizzeria buka pada pukul 11.00 hingga pukul 23.00 dengan pemesanan terakhir pada pukul 22.00. . Kedai baru bagi penggemar pizza Nanamia ini terlihat sangat ekslusif karena menciptakan suasana kebun yang asri di tengah deretan meja dan kursi yang ditata sedemikian apik.
Nih suasana Kedai Pizza di Tirtodipuran

kedai nanamia pizzeria jogja

Menu menu yang ada di Nanamia Pizzeria antara lain Pizza dengan topping daging, Quattro formaggi yang menggunakan 4 keju yang dimasak dengan wood fire pizza oven atau tungku kayu bakar. Menu Pasta seperti Lasagne Clasicca, Spagheti Bolognesse maupun Ravioli. Menu Dolci seperti Tiramissu dan capucino sebagai sajian penutup.

Pada kesempatan pertama kami mencicipi Minuman special yang bernama Berrymia dan Strawberry Lassy yang cukup menarik. Berrymia ini adalah minuman campuran dari Bluberry, raspberry, yougurt dan ice cream. Untuk rasa setelah mencicipi hehe untuk yang Strawberry Lassy terkesan biasa saja seperti juice strawberry sedang untuk yang Berrymia nah ini baru enak.

berrymia

berrymia

Oh iya sebelum berlanjut, sedikit informasi dari yang punya Nanamia Pizzeria mempunyai cakupan market yang cukup luas mulai dari pelajar, mahasiswa, sosialita, pekerja dan juga keluarga. Nanamia Moses Gatotkaca dekat dengan kampus sehingga menjangkau mahasiswa. Sedangkan untuk yang Tirtodipuran berada di kawasan strategis
Kesempatan kedua, kami berkesempatan mencicipi makanan pembuka yakni Antipasti yaitu Bruschetta al Torno dan Brushetta serta Mozzarelle Fritt. Haha dari namanya saja sudah Italiano ya, saya ga ngerti artinya.

brushetta al torno

brushetta al torno

mozzarele fritte

mozzarele fritte

Untuk Brushetta Al Torno ini merupakan roti bakar (buatan sendiri) dengan taburan topping bolognese sedangkan untuk Brushetta topingnya hanya tomat saja, sedangkan untuk mozzarele fritte adalah mozzarelle yang dibungkus tepung.

Nah inilah menu utama dari Nanamia Pizzeria Jogja yakni Pizza. Untuk Pizza special dari kedai ini adalah Nanamia Speciale disamping ada juga Pizza Quattro Stagioni serta Spaghetti al Tonno Piccante.

kedai nanamia pizzeria jogja 2

Nanamia Spesiale dan Quattro Stagioni

Pizza Nanamia Speciale merupakan Pizza dengan toping saus tomat , mozzarella , bawang , nanas , ayam pedas , dan cabai, sedang untuk Quattro Stagioni, pizza dengan toping saus tomat , mozzarella , jamur , bawang , paprika , daging sapi daging asap , daging sapi cincang. Soal rasa saya sendiri lebih suka yang Quatro Stagioni hehe lebih nendang.
Setelah icip icip Pizza, lanjut ke hidangan penutup yakni Hot Coffe Latte dan dolci Panna Cotta

Untuk delivery order, Nanamia Pizzeria sangat unik yakni menggunakan Vespa yang sangat identic dengan Italia. Untuk delivery order bisa menghubungi 0274-556494 untuk Nanamia Gatotkaca, dan 0274-450826 untuk Nanamia Tirtodipuran. Nanamia menerima reservasi untuk acara ulang tahun, pertemuan, pernikahan, sesi foto dan juga catering,

So buat sobat yang ingin menikmati pizza tipis yummi dengan suasa sejuk bisa langsung hunting ke kedai Pizza Nanamia Pizzeria Jogja, jangan lupa ajak pacar, istri, anak, ibu, bapak, mertua haha.

Biar afdol foto bareng dulu deh
kbj on nanamia pizzeria

Add Comment

Anti-Spam Quiz: