Suzuki Esteem Family Indonesia

Beberapa waktu lalu saya membeli mobil tua (dikit) Esteem warna hitam. Pembelian kendaraan ini sebenarnya tidak saya rencanakan sebelumnya, namun desakan istri agar punya kendaraan roda empat sendiri, walo dirumah ortu ada satu mobil yang make juga saya, namun rasanya pengen juga punya kendaraan sendiri walau butut. Singkat cerita setelah sebelumnya hunting di TVRI Jogja sempat ketemu juga dengan temen yang lagi cari mobil, eh iseng saja buka OLX dan jreng lihat mobil Suzuki Esteem.

Tanpa pikir panjang saya dan istri lalu hunting ke lokasi, dan jreeng ternyata kita berdua langsung pengen tuh esteem. Kalo ditanya soal barangnya istimewa atau tidak, ya tentu saja tidak. Kami hanya berfikir kalo harganya murah saja. Namun begitu keyakinan kita soal barang yang kita beli tersebut masih okey, ternyata sampai sekarang Alhamdulillah masih okey untuk jalan. Soal nyaman ya namanya juga mobil tua gan.

Nah soal oprek oprek mesin, namanya mesin tua kita harus punya langganan bengkel yang terpercaya, namun begitu kita tidak perlu khawatir kalo kita rajin buka Facebook, kita bisa gabung di Komunitas Pecinta Esteem, namanya Suzuki Esteem Family Indonesia. Di group ini kita bisa sharing semua tentang Esteem. Joss pokoke.
Silahkan anda gabung ke group facebooknya di Esteem Family.

Suzuki Esteem Family Indonesia

esteem family bantul

 
Sekilas saya cuplik dari group
Esteem adalah mobil golongan sedan kompak yang masuk ke Indonesia pada tahun 1991 sampai 1996, hingga dapat dikatakan bahwa rerata usia mobil ini sudah mencapai “usia dewasa” 20 tahun. SEFI (Suzuki Esteem Family Indonesia) merupakan komunitas penghobi/pemilik mobil Suzuki Esteem se-Indonesia. Cikal bakal SEFI berawal dari Group Facebook SEFI, sebuah komunitas kecil yang berdiri pada Februari 2014 yang dibentuk beberapa pengguna sedan Suzuki Esteem yang merasakan perlunya sharing dengan sesama pengguna demi berbagi tips dan trik untuk membuat Esteemnya senantiasa menggelinding, fungsional, dan juga tampil gaya.

Komunitas beranggotakan tua-muda, pria-wanita ini mengusung nilai-nilai keluarga (family), yaitu komunikasi yang hangat dan tolong menolong yang tanpa pamrih. Seiring meningkatnya jumlah member yang antusias, akhirnya komunitas ini dideklarasikan serentak pada minggu pertama Maret 2014 di beberapa pelosok Indonesia.

Website: www.esteemfamily.com
Twitter: @esteem_family

Yuuk buat yang punya Esteem juga, bisa gabung dan nanti kopdar dengan saya. Salam Blogger Bantul

Add Comment

Anti-Spam Quiz: