Udah 2015, Apa Kabar Kalian Semua

Tak terasa blog ini sudah cukup lama ga diisi sejak September 2014, hihi lama ya. Aktivitas online sebenarnya masih berjalan hanya saja fokus ke yang lain dan cari cari peluang yang laen untuk dicoba coba. Salah satu yang paling menyita waktu adalah aktifitas offline yang harus diakui sangat menguras waktu sehingga untuk nulis di blog jadi ga ada mood. Disamping itu juga beberapa kesempatan untuk kopdar berbagai kegiatan yang diselenggarakan oleh KBJ (Komunitas Blogger Jogja) juga ga pernah bisa ikut.

Lantas bagaimana dengan 2015?

Selama bulan Desember 2014, saya melihat timeline facebook saya penuh dengan pencapaian temen temen onliner yang sukses dengan impian dan target yang mereka canangkan diawal tahun, berbagai screen shoot earning entah dari simbah, dari tante, dari abang atau dari rekayasa krimalisasi mutasi bank, hehe. Tentu saja semua itu membuat saya juga ngiler hehe. Yang fantastis juga ada, baru ngeblog 2013, Januari 2014 action, Desember 2014 udah bisa panen wuiih, lha saya?

Tapi ya tidak semua juga panen, ada juga yang gagal fokus so tetep saja stagnan, malah keporo rugi akeh,

Bagaimana dengan kegiatan anda semua selama 2014 teman? Sukses? Alhamdulillah kalo sukses, kalo belum ya ayo mari kita berjuang di tahun 2015 ini. Mari kita targetkan perubahan untuk tahun 2015 ini, ga usah muluk muluk ndak masuk jurang terus amblas.  Perubahan tidak melulu ke materi, namun spiritual juga harus dirubah untuk semakin jadi lebih baik.

Mari semangat menjemput rejeki, sehat, iman, kaya

One Response

  1. adi pradana 3 years ago

Add Comment

Anti-Spam Quiz: