Menikmati Hiruk Pikuk Pilpres, Ramadhan dan Blog Ke Suspend

Tiada kata yang yang indah yang bisa saya ucapkan hanyalah rasa syukur pada Allah Subhanahu Wata’ala Tuhan saya

Mencoba membuka dan melakukan login blog ini rasanya seperti kembali ke rumah yang sudah lama tidak saya tinggali, banyak sawang (kotoran) yang menempel di dasboard yang berupa spam , serta warning update yang harus diperbaharui lagi. Memeng…… itulah satu kata yang hampir beberapa waktu menyelimuti saya untuk terus menulis di blog ini. Sebelum membuka blog ini saya sempat di mention salah satu temen kalo blog ini ke suspend dan memang benar, setelah saya cek di histats blog ini ke suspend hampir 3 minggu, hahaha hampir mati juga ternyata, tapi tak apalah….. semua kembali dari awal bisa saya buka dan ingin kembali mengisi ruang ruang kosong yang ada di blog ini.

Walaupun alasan utama saya tidak mengisi blog ini adalah memeng…… penyebab lain adalah kerjaan offline yang harus saya tangani yang memaksa harus fokus dulu (fokus yang ada  duit pastinya, hahahaha), yang imbasnya apa? ternyata beberapa blog juga ikutan amblessss dan tidak bisa memberi saya recehan heheheh…. tak apalah seperti yang sudah saya tuliskan saya tetap bersyukur karena Allah masih memberi pintu rizki dari jalan yang lain

Bulan bulan belakangan ini sampai hari ini kita disuguhi tontotan yang cukup menarik yakni World Cup Brazil 2014 dimana Tim Kesukaan saya Jerman bisa membawa pulang Tropi Juara Dunia 2014 dengan mengalahkan Argentina, namun yang lebih menarik tentu adalah tontotan lawakan Pilpres 2014 ini, bagaimana tidak di timeline FB, twitter, TV muncul totonan yang super lucu dengan trik trik hinaan, cacian, sikut sana, sikut sini entah mana yang benar…. Ya Allah…. iki wong Indonesia? kok koyo ngene tho? Semoga saja setelah nanti semua clear bisa tetep jadi saudaraan lagi……..

Shaun

Entahlah…. Allah mungkin sudah menentukan jalan yang harus dilalui seperti ini, semoga saja Indonesia kita ini semakin baik Amin

Ramadhan, bicara ramadhan saya bersyukur tahun ini anak saya sudah mau ikut sahur dan berpuasa walo belum bisa sehari penuh, hehe masih sekuatnya. Bulan Ramadhan merupakan bulan di mana orang beriman mempunyai kesempatan begitu luas untuk berdoa kepada Allah subhaanahu wa ta’aala. Karenanya marilah untuk saudara saya yang muslim untuk menambah pahala dan meningkatkan keimanan kita pada Allah SWT.

Dan terakhir yuuuuk mari ngeblog lagi

 

 

2 Responses

  1. Inovedu 3 years ago
  2. forlia 3 years ago

Add Comment

Anti-Spam Quiz: