Kopdar Onliners Jogja Charity

Jogja Onliners Charity adalah sebuah acara kegiatan sosial pelaku dunia online Jogja untuk memberikan sebuah kepedulian kepada sesama. Direncanakan yang akan hadir dalam acara tersebut adalah pelaku dunia online yakni dari komunitas komunitas online serta pemilik online shop di Jogja juga. Kegiatan ini diharapkan dapat mengumpulkan dana yang ditujukan untuk membantu saudara-saudara kita yang terkena bencana alam letusan sinabung dan juga letusan kelud.

Materi yang diberikan adalah “memaksimalkan penjualan online memalui blog dan media pendukungnya”.

Jogja Onliners Charity tidak melulu menggalang dukungan, namun ada materi diatasa yang akan dibahas sebagai bahan KOPDAR. Diarapkan dengan adanya materi tersebut para pelaku dunia online khususnya para pelaku online shop bias lebih meningkatkan nilai penjualannya dibandingkan dengan konsep penjualan online yang masih “konvensional.

Dalam acara ini para peserta tidak akan dipungut biaya registrasi, akan tetapi di harapkan memberikan sebuah sumbangan atau donasi bagi saudara-saudara kita yang sedang membutuhkan.

Adapun pelaksanaan Jogja Onliners Charity akan diselenggarakan pada tanggal 28 Februari 2014 pada pukul 15.00 – selesai, yang bertepat di Jogja Paradise, Jln. Magelang KM.6 Jogja

Beberapa pematerinya adalah :

Akh Nurhadi : Internet marketing, bagaimana membangun konsep penjualan online melalui media blog.
Jeanot Nahasan : Materi SEO basic sehingga pengembangan bias lebih mudah dimengerti, menempatkan sebuah kata kunci barang yang akan di jual di search engine google.
Iwan Restiono : Materi pengelolaan Fanpage Facebook untuk berjualan online dengan terintegrasi dari blog.

Selain beberapa pemateri diatas, ada juga beberapa artis papan atas dari kota Yogyakarta yang akan tergabung dalam acara charity ini beberapa diantaranya adalah :

Jikustik

artists_jikustik1379001938

Group musik Indonesia pelantun lagu “Setia” yang terbentuk tanggal 26 Februari 1996 di Yogyakarta. Beberapa waktu yang lalu Jikustik meluncurkan single dengan judul “Bila Ada Cinta Yang Lain” dan kini telah mempersiapkan single terbarunya juga.

Kak Iko & Friends

Sebuah group music asal Yogyakarta yang menyanyikan lagu anak-anak, konsep group music ini adalah memberikan sebuah sajian khusus untuk anak-anak yang dewasa ini sangat jarang ditemui, bahkan anak-anak pada masa sekarang lebih cenderung menyanyikan lagu dewasa. Dalam acara ini korban dari bencana alam bukan hanya orang dewasa, akan tetapi juga anak-anak dimana mereka kehilangan waktu bermain dan belajarnya

LaQuena

Sebuah grup band asal Yogyakarta, Indonesia yang dibentuk pada tanggal 28 Februari 2003. Mereka menggunakan nama LaQuena bahasa latin kuno yang bermakna tarian kemenangan dengan harapan musik mereka menjadi elemen gerak yang menyuarakan semangat pantang menyerah dan menjadi inspirasi kemenangan meraih tujuan hidup.

2 Responses

  1. Tips Kesehatan Alami 3 years ago
  2. Vimax 3 years ago

Add Comment

Anti-Spam Quiz: