Memilih Jas Pengantin Yang Tepat

Memilih Jas Pengantin Yang tepat

Untuk sebuah acara pernikahan, kebanyakan para mempelai pria akan tidak terlalu ambil pusing akan jas pernikahan yang akan dikenakan. Hal ini bisa dikatakan sangat berbanding terbalik dengan begitu semangatnya mempelai perempuan dalam memilih gaun pengantin yang nantinya akan dikenakan di hari nan membahagiakan. Hal ini mungkin dapat dimengerti karena kebanyakan pria menganggap rupa dan bentuk jas sama saja saat dikenakan. Namun, meskipun terkesan hanya memilih, bukankah pada hari pernikahan semua orang yang terlibat haruslah tampil sempurna? Hal inilah yang harus dipahami oleh kaum pria bahwa jas yang dikenakan haruslah terlihat tepat dan menawan di hari pernikahan.

Beberapa hal dapat dipertimbangkan oleh kaum pria dalam hal memilih jas yang paling tepat untuk acara pernikahan. Namun, satu hal penting yang harus diperhatikan adalah jas yang nantinya dikenakan di hari pernikahan haruslah jas yang sesuai dan matching dengan gaun yang dikenakan oleh mempelai wanita. Bisa anda bayangkan jika jas yang dipakai si pria adalah yang asal dipilih dan tidak matching sama sekali dan warnanya bertabrakan dengan gaun yang dikenakan oleh si wanita, hal ini tentu saja akan sangat tidak baik untuk penampilan si pasangan di pelaminan.

Untuk menghindari ketidaksesuaian penampilan ini, mempelai pria harus lebih pandai dalam memilih jas yang nantinya dikenakan di hari pernikahan. Mereka dapat mendapatkan jas yang berkualitas agar dapat tampil menawan di hari pernikahan di penjahit ternama dan berpengalaman seperti Wong Hang distinguished tailor. Dengan pengalaman sejak tahun 1933 dalam hal menyediakan busana khas pria nan berkualitas, Wong Hang tentu saja tidak akan kesulitan menyediakan jas pernikahan yang memancarkan pesona bagi yang mengenakannya. Jas dari Wong Hang sendiri dapat membuat penampilan si pria dan gaun si wanita akan jauh lebih matching dan juga membuat pelaminan tampak sempurna di hari nan bahagia.

 

One Response

  1. ari.srg 3 years ago

Add Comment

Anti-Spam Quiz: