Warung Susu, Dari Juragan, Raja Hingga Mlenoek

Saat ini keberadaan warung kopi saat ini mulai diusik dengan hadirnya warung susu yang sepertinya akan menjamur diseputaran Jogja. Warung susu ini menyajikan aneka susu dengan berbagai varian. bagi sebagian orang yang tidak terlalu suka ngopi mungkin NYUSU ini lah yang bisa buat alternatif untuk sekedar minum sambil kongkow kongkow bersama teman. Diseputaran Jalan Bantul saja tempat saya tinggal ada 2 warung susu yang belum lama berdiri yakni Juragan Susu dan Raja Susu. Yang menarik adalah setiap buka mulai sore hingga larut malam, pengunjung tidak pernah sepi selalu saja memludak hingga mleber ke jalan.

Bila dilihat dari kacamata bisnis, sepertinya ini adalah celah baru bagi alternatif warung kopi atau cafe yang telah lebih dulu bermunculan seperti Blandongan Kopi yang sampai saat ini masih banyak di kunjungi.

Yang jelas dengan minum susu merupakan suplemen makanan penyempurna 4 sehat 5 sempurna bener kan!

Susu Mlenoek

Untuk penamaan warung susu, ini ada yang menarik, salah satu warung susu yang ada di Kasihan diberi nama SUSU MLENOEK, sebuah istilah jawa yang mmm silahkan cari sendiri artinya. Strategi bisnis SUSU untuk menarik minat pembeli dan memang benar, hampir setiap buka jam 5 sore hingga larut malam warung susu ini penuh apalagi yang dengan fasilitas free wifi yang disediakan.

Bagaimana? Tertarik untuk berbisnis warung susu? Silahkan cari nama yang menarik untuk warung SUSU anda di jamin akan banyak pengunjung

 

2 Responses

  1. Wawan 4 years ago
    • mas tony 4 years ago

Add Comment

Anti-Spam Quiz: