Philips Akan Jadikan Jogja Kota Terang Hemat Energi

Philips Akan Jadikan Jogja Kota Terang Hemat Energi

Cahaya terutama pada rumah merupakan hal yang pokok kehidupan sehari-hari, disamping untuk kesehatan, pencahayaan yang baik akan mempengaruhi penghuni rumah tersebut.  Pemilihan lampu penerang juga akan mempengaruhi kualitas pencahayaan dan juga biaya pemakaiannya sehingga diperlukan lampu yang hemat energy. Untuk urusan ini Philips LED adalah jawaban untuk anda yang ingin mendapatkan penyinaran cahaya yang baik dan juga hemat energy serta tahan lama yakni 15 tahun.Tidak salah apabila ada slogan Satu Lampunya, Panjang Umurnya karena memang Tahan hingga 15 Tahun.

Mungkin temen – temen sudah pada tahun bahwa Philips melalui LED nya ini telah membuat tidak hanya rumah menjadi terang namun kota-kota di dunia ini terang, antara lain Menara Eiffel di Paris, Perancis, Empire State Building di New York, Amerika Serikat, Light Marina Bay di Singapore, Heritage Granary Complex di Polandia, Reichstag Building di Berlin, Jerman, Canal Bank Road di Lahore, Pakistan,  dan tentu masih banyak kota di dunia yang sudah merasakan terangnya lampu dari Philips ini

Untuk Indonesia Proyek Philips menerangi kota pertama kali dilakukan di Jakarta pada  tanggal 1 Agustus 2012 dimana dilakukan di Monas, hingga selanjutnya  pada tahun 2013 ini  Philips melakukan penerangan kota di 4 kota, yakni  Surabaya yang sudah dilakukan pada  27 April 2013 dengan menerangi Tugu Pahlawan, Palembang pada  18 Mei 2013 dengan menerangi Jembatan Ampera dan  Bali pada tanggal  21 September 2013, menerangi patung Satria Gatot Kaca dan Dewa Ruci.

Nah pada tanggal 2 Nopember 2013 nanti Jogja akan menjadi kota ke 4 Tahun 2013 yang akan diterangi oleh Philips Satu Lampunya, Panjang Umurnya yang Tahan hingga 15 Tahun.

Philips Akan Jadikan Jogja Kota Terang Hemat Energi

 

Yup Program Philips Kota Terang Hemat Energi akan menjadikan Kota Jogjakarta menjadi Kota Terang Hemat energy berkat Philips Satu Lampunya, Panjang Umurnya yang tahan hingga 15 tahun.

Acara Program Philips Kota Terang Hemat Energi di Jogja ini akan dimeriahkan oleh Ari Lasso, Bunga Citra Lestari, JKT48 dan Sheila On 7. Ayo  ikutan memeriahkan acara ini, infonya ada di Philips Kota Terang Hemat Energi

 

“Melalui program Kota Terang Hemat Energi, Philips membantu menciptakan ‘Liveable Cities’ (Kota Nyaman Huni) di Indonesia”

 

Melalui Program KHTE ini Philips ingin menjadikan kota indah dengan pencahayaan yang bisa memberikan rasa aman, meningkatkan perekonomian kota, dan membangkitkan serta meningkatkan rasa bangga warga kota. Melelalui program ini Philips mengajak Masyarakat kota Untuk segera beralih dari lampu teknologi lama yang boros energy dan berbahaya bagi lingkungan, ke teknologi baru yaitu Lampu Philips LED. Dimana keuntungan dari Lampu Philips LED antara lain hemat energi berarti hemat listrik, masa pakai hingga 15 tahun, hemat energi hingga 85%, ramah lingkungan, nyaman bagi mata, mudah diaplikasikan sesuai dengan kebutuhan

 

Oh iya untuk memeriahkan Acara KHTE ini dan mendapatkan berbagai hadiah, silahkan temen-temen ikutan yang ini

 

Yup temen temen bisa ikutan lomba poster dan ide “Yogyakartaku Terang Hingga 15 Tahun”  dengan cara buka Philips Kota Terang Hemat Energi 

Ikuti syarat dan ketentuannya .promo pre-event

Beberapa hal yang menjadi dasar kenapa Philips bermitra dengan berbagai kota untuk penerangan Kota Terang Hemat Energy antara lain :

  • Harapannya dengan pencahayaan luar ruang yang baik menjadi daya tarik tersendiri untuk meningkatkan pariwisata kota.
  • Lampu/pencahayaan dapat mentransformasi pemandangan kota malam hari dengan membangkitkan atmosfer yang menghibur, menghidupkan, dan memikat.
  • Masyarakat kota perlu menggunakan lampu yang hemat energy dan ramah lingkungan di dalam rumah tinggal mereka, sehingga berkontribusi dalam mewujudkan kota yang terang namun tetap hemat energi

 

Sebentar lagi tepatnya tanggal 2 November 2013 Kota Jogja akan menjadi ikon Kota Terang Hemat Energi setelah beberapa kota lainnya yang diterangi lampu yang tahan hingga 15 tahun, Hemat energy sampai dengan 85%, Cahaya nyaman di mata, Tidak mudah panas serta Aman dan ramah terhadap lingkungan.

Yuuk mari meriahkan acara Philips Kota Terang Hemat Energi di Jogja di Alun-alun Utara tanggal 2 November 2013. Sampai Jumpa di Alun – Alun Utara……..

Add Comment

Anti-Spam Quiz: