Djarum Black Autoblackthrough 2013 Jogjakarta Hari Kedua

Hari Minggu 12 Mei 2013 yang merupakan hari kedua Djarum Black Autoblackthrough 2013 Jogjakarta tambah ramai pengunjung. Karena hari minggu, pengunjung semakin bertambah banyak yang ingin melihat hasil modifikasi mobil dari peserta dan tentunya berbagai acara yang ada dalam event Djarum Black Autoblackthrough 2013 “The Hottest Hi Tech Modified Motorshow”. Hari kedua acara diawali dibuka dengan acara bedah foto dari para photographer yang mengikuti kontes pada hari sebelumnya sekaligus pengumuman pemenangnya.

Bersamaan dengan acara bedah foto ini di dalam Gedung JEC diluar gedung tepatnya di battle arena juga berlangsung final kontes SQL, SPL dan Dyno Attraction. Sedangkan di sebelah timur JEC juga berlangsung kontes SQ. Peserta Djarum Black Autoblackthrough 2013 Jogjakarta hari kedua memang menunggu penentuan juara dari kontes yang mereka ikuti.

battle arena 1

Fun SPL Battle 1 on 1 Twin Boomboxmen jadi pembuka battle arena hari kedua ini dimana Rudi Collins Audio yang turun dikelas ini mulus ke final dan berhadapan dengan Felix dari Mobiltronik, yang langsung di libas oleh Rudi Collins Audio. Rudi menjadi juara dengan poin akumulasi 139,15db,  sedangkan Felix akumulasi poin 137,15 db. Untuk posisi ketiga ditempati oleh Respati yang melibas Autocart.

Fun SPL Battle 1 on 1 Quad Boombox di final saling berhadapan Rudi yang turun membawa nama Squad menghadapi “Omega”. Dan lagi lagi Rudi berhasil keluar sebagai juara dengan poin akumulatif 145,4db, unggul 3,8 db dari Omega dengan poin akumulatif 141,6 db. Untuk posisi ketiga, diraih Denis BJG poin akumulatif 142,5 db.

Sekitar jam 2 an setelah acara pengumuman Photo Contes selesai, pengunjung diberi hiburan oleh DJ Girlkana n Chantal Dewi plus seksi dancer tentunya dengan diselingi game game lucu dari MC yang lumayan gokil tuh MC.

Dj Girl Kana

“Dasar Laki Laki giliran Dj n seksi dancer tampil langsung menyerbu panggung, giliran MC maju langsung kabuuurrr”

Hadirnya beberapa model yang dibawa oleh Komunitas Mobil juga dimanfaatkan oleh pengunjung yang membawa kamera untuk mengambil gambar gambar terutama kalo ada model yang tampil atraktif diatas mobil dengan gaya seksi, haduuhh. Sambil menunggu acara selanjutnya saya sempatkan makan dulu sambil sholat di KAFE JEC.

Djarum Black Autoblackthrough 2013 Jogjakarta dimata Pengunjung, Peserta

Sebelum melanjutkan cerita rangkaian acara Djarum Black Autoblackthrough Jogjakarta hari kedua, saya sempat melakukan interview terhadap pengunjung, peserta dan salah seorang dari pihak penyelenggara.

Acara Djarum Black Autoblackthrough 2013 Jogjakarta ini sangat bagus n keren dan bergengsi tentunya, karenanya perlu terus diselenggarakan setiap tahunnya. Sarannya pesertanya lebih diseleksi agar tambah bergengsi. Adi-Pengunjung

“Baru pertama kali terjun langsung ikut menjadi peserta sebagai starter dan luar biasa pesertanya berbobot semua, karenanya Djarum Black Autoblackthrough 2013 ini bener-bener bergengsi, pemilik Toyota Avanza pemenang Best Indonesian Modifikasi Car

“Dengan animo di Jogja yang luar biasa tentunya Jogja tetap akan jadi prioritas penyelenggaran event otomotif dari Djarum tentunya – Djarum”

Dan memang benar Jogjakarta tetap akan menjadi Barometer Modifikasi di Indonesia tentunya

Kembalike event, sekitar jam 7 an di stage tampil Spinach Candies dan seksi dancer yang langsung dikerubuti oleh pengunjung untuk mengambil gambar. Hampir sekitar 1,5 jam DJ ini memukau pengunjung yang setia menunggu acara selanjutnya yakni Pemilihan Miss Autoblackthrough 2013 Jogjakarta.

Dan yang ditunggu tunggu akhirnya jadi juga yaitu pemilihan  Miss Autoblackthrough 2013 Jogjakarta yang diikuti oleh 19 peserta. Sebagian peserta yang maju adalah wakil dari komunitas mobil yang menjadi peserta, hal ini terbukti ketika salah satu peserta maju unjuk kebolehan langsung diberikan aplaus dari pendukungnya yang tak lain anggota komunitas mobil. Setelah dipilih 10 orang yang kemudian mengerucut menjadi 5, dipilihlah 3 besar yang terdiri dari Charisa, Violet dan Lia. Dan jreng jreng setelah juri agak sedikit lama menentukan pemenang dipilihlah Charisa menjadi pemenang yang tampil atraktif dan mendapat banyak applaus dari penonton yang sebagian besar kaum adam alias laki-laki.

Miss Autoblackthrough jogja 2013

Setelah penentuan Miss Autoblackthrough Jogjakarta ini MC membacakan pengumuman pemenang dari banyak kategori yang dilombakan dari kontes yang digelar selama 2 hari ini. Dengan banyaknya kategori yang dilombakan membuat banyak peserta ikut mencicipi berbagai gelar yang dilombakan.

Karena juri sedikit harus diskusi mengenai pemenang, ada satu acara yang tidak dirancang sebelumnya oleh Panitia yaitu Battle Harlem Shake dari Komunitas Mobil dan ini menjadi hiburan bagi pengunjung yang setia tetap menanti pengumuman pemenang. Bener – bener gokil nih anak anak mobil Jogja, ada 4 komunitas yang tampilyakni Option, BJG, KOG dan Squad yang beradu gaya gokilnya.

And now it’s time….. waktu yang ditunggu-tunggu oleh para peserta juri mengumumkan 4 (empat) peserta yang masuk sebagai The King Nominee. Dan berikut ini 4 peserta yang beruntung Honda Accord Cielo dari Tim Option, Toyota Yaris dari Tim KOG Ft Aban, Mazda RX 8 dari Welly Option Ft White Soul, dan Honda Accord dari Tim Freedom. Dan yang menjadi King Djarum Black Autoblackthrough 2013 Jogjakarta adalah Toyota Yaris dari Tim KOG Ft Aban. Selamatya,

King ABT Jogja

The King Autoblackthrough 2013 Jogjakarta berhak membawa pulang uang senilai Rp. 20.000.000,- + trophy + Piagam Penghargaan. Selain itu, The King Autoblackthrough 2013 ini juga menjadi wakil untuk beradu kembali di Final Battle Autoblackthrough 2013 di Jakarta bulan Oktober mendatang

Oh iya buat yang kemaren belum sempat nonton berikut ini saya share sedikit preview video Youtube Djarum Black The King Autoblackthrough 2013 Jogjakarta

Add Comment

Anti-Spam Quiz: