DJARUM AUTOBLACKTHROUGH 2013 SERI 2 BAKALAN NYAMBANGI JOGJA DAB!

ABT 13_1x2h_JGJ

Buat pecinta otomotif kota Gudeg dan sekitarnya tentu salah satu event otomotif dari Djarum Black yang seri 2 nya akan di gelar di Jogja tidak akan dilewatkan begitu saja, karena event ini merupakan salah satu kesempatan bisa melihat berbagai kreasi dan modifikasi tunggangan dengan berbagai aliran. Ajang temu darat alias Kopdar juga menjadi satu hal menarik dari event ini.

Ya Djarum Black Autoblackthrough 2013 seri duanya akan digelar di Yogyakarta tepatnya di JEC pada tanggal 11 dan 12 Mei 2013 minggu depan. Kira kira Genio kumal yang ada dirumah diikutkan kontes ga ya? Hehe. Kayaknya sementara ini belum mungkin.

Asal sobat tahu saja, Djarum Black Autoblackthrough2013 merupakan ajang kompetisi paling lengkap yang menantang pecinta modifikasi audio hingga performa mesin. Lha buat mobil kumal saya tentu belum bisa diikutkan dalam ajang bergengsi ini

Djarum Black Autoblackthrough 2013 menggunakan peralatan paling canggih yang tak dijumpai di kompetisi serupa dalam proses penjurian dan yang paling oke mungkin adanya dua orang juri luar negeri asal Singapore yang terlibat di Tokyo Auto Salon, sebuah ajang Kompetisi mobil modifikasi di Jepang yang selalu menjadi barometer modifikasi dunia selain Specialty Equipment Market Association (SEMA) Show di Amerika. Kedua juri Autoblackthrough 2013 ini adalah Cavin Wong selaku CEO dan Co-Founder EDGE Werkzdan Daniel Wee dari Graffiti Garage.

Djarum Black AutoBlackThrough

Untuk Autoblackthrough Yogyakarta minggu  depan ini modifikator audio hingga instalatur audio ditantang kreatifitas meracik tatanan audio pada mobilnya. Melalui ajang Black Out Loud para juri akan menguji mobil tatanan audio dengan aliran SQ (Sound Quality), SQL (Sound Quality Loud) dan SPL (Sound Pressure Level). Menggandeng EASCA (European Auto Sound Association), asosiasi car audio Eropa yang bermarkas di Jerman dan memiliki regulasi sejumlah system penjurian yang digunakan di seluruh dunia

Untuk mofifikasi mesin, hasil modifikatornya akan diujiperfoma mesin mobilnya di atas mesin dynamo meter Mainline DynoLog yang didatangkan langsung oleh Djarum Black dari Australia.

Nih salah satu hasil karya modifikator andal OPTION yang menang di Seri 1 Surabaya :

Accord Juara Surabaya

Disamping event kontes modifikator sebagai ajang memamerkan hasil perjuangan memodifikasi mobil yang tentu sangat keren-keren, Djarum Black Autoblackthrough 2013 juga digelar berbagai acara pendukung antara lain Pemilihan Miss Djarum Black Autoblackthrough yang sudah pasti diikuti oleh wanita wanita cantik yang bisa bikin mata melek terus seperti ini

miss autoblack

Penasaran pengen liat lengkapnya, sobat bisa kunjungi Informasi Autoblackthrough Surabaya di blackxperience.com

Tentu event yang sangat bergengsi ini tidak akan dilewatkan begitu saja, sebagai gambaran Seri 1 yang telah dilaksanakan di Surabaya dibanjiri modifikator dan pengujung yang luar biasa ekspectasinya.

Anda bisa kunjungi Informasi Autoblackthrough Surabaya di blackxperience.com

Nih beberapa gambar hasil Event Autoblackthrough Seri 1 Surabaya :

Autoblackthrough surabaya pick up

Untuk memeriahkan acara Djarum Black Autoblackthrough Yogyakarta sepanjang dua hari, para pengunjung dan peserta akan dimanjakan oleh hiburan music dari band terkenal dan penampilan beberapa DJ. Djarum Black secara special mendatangkan band terkenal seperti NAIF.Kemudian Spinach Candies (Tiara Eve, Patricia Schuldtz, Gisa Geez, Princess Joana dan The Angel’s Project) serta Girlkana Daydow dan Chantal Dewi 1945MF.

So buat sedulur sedulur pecinta otomotif di Jogja, jangan lewatkan event bergengsi ini dab!! Tangal 11 – 12 Mei 2013 di Jogja Expo Center (JEC)

Add Comment

Anti-Spam Quiz: