SOS Group – Perusahaan Penyedia Jasa Terandal dan Terpercaya

Perusahaan penyedia jasa atau yang lebih umum dikenal dengan nama Outsourcing, merupakan salah satu bidang usaha yang hingga saat ini dinilai masih cukup menjanjikan lantaran bisnis ini bergerak dalam bidang jasa dan bidang jasa adalah bidang yang tak pernah sepi peminat. Outsourcing terdiri atas dua suku kata, yaitu out dan sourcing. Sourcing berarti mengalihkan kerja, tanggung jawab dan keputusan kepada orang lain. Outsourcing dalam bahasa Indonesia berarti alih daya. Dalam dunia bisnis, outsourcing atau alih daya dapat diartikan sebagai penyerahan sebagian pelaksanaan pekerjaan oleh suatu perusahaan kepada perusahaan lain melalui perjanjian pemborongan pekerjaan atau penyediaan jasa pekerja/ buruh.

SOS Group sebagai salah satu dari sekian banyak perusahaan yang bergerak dalam bidang penyedia jasa memberikan terobosan kemudahan baru melalui website www.sos.co.id. Masyarakat dari berbagai kalangan dapat merasakan beragam manfaat dengan mengakses www.sos.co.id karena website sos.co.id tidak hanya menyuguhkan beragam jasa sumber daya manusia dengan kualitas handal, tetapi juga deratan informasi lowongan pekerjaan yang pastinya sangat bermanfaat bagi para pencari kerja. Para pencari kerja yang merasa tertarik dengan lowongan pekerjaan yang ditawarkan SOS Group cukup mengklik “jobskeer” di bagian tengah bawah web, lalu mengisi form data pencari kerja yang sudah disediakan SOS Group. Bagi para pengusaha yang sedang membutuhkan jasa Security Services, Facility Solution, Human Resources Provider dan parkir management, SOS Group adalah pilihan tepat dan terpercaya yang tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.

SOS Security Services merupakan salah satu unit bisnis yang digeluti oleh SOS Group. SOS Security Services bukan hanya petugas keamanan biasa karena fungsi utama dari SOS Security adalah melindungi aset klien melalui manajemen keamanan total. SOS memilih, merekrut dan mempekerjakan penjaga keamanan dilengkapi dengan standar keamanan internasional dan siap untuk ditempatkan di setiap lokasi klien.

Perusahaan yang berpusat di Wisma Slipi Lt. 7, Jl. Letjen S.Parman Kav. 12, Jakarta ini telah melebarkan sayapnya dengan membuka cabang di beberapa kota besar Indonesia antara lain Surabaya, Semarang, Batam, Pekanbaru, Bali, dan Medan. Mengusung visi “Menjadi perusahaan penyedia jasa terintegrasi yang terkemuka di Indonesia dengan mengutamakan kualitas layanan melalui  pengembangan sumber daya manusia yang handal.”, SOS Group telah membuktikan eksistansi di bidangnya dengan banyaknya perusahaan dan perkantoran besar yang mempercayakan kebutuhannya pada SOS Group. Saat ini SOS sudah bekerja sama dengan banyak klien, seperti Pengelola Gedung, Mall, Rumah Sakit, Kawasan Industri, Kompleks pertokoan dan Ruko, Hotel dan Objek Pariwisata.

Add Comment

Anti-Spam Quiz: