Pusing dengan Persiapan membangun Rumah?

Pusing dengan Persiapan membangun Rumah? PT. Graha  Patriatama Jaya Menjawab Kebutuhan Anda

Ada banyak alasan yang mendorong orang rela menabung, mencari lokasi tanah yang strategis hingga memikirkan desain rumah sesuai kebutuhan dan keinginannya. Sebagian besar orang meyakini, rumah yang dibangun dengan biaya dan rancangan sendiri lebih memberikan kepuasan dan siapa tahu bisa lebih menghemat biaya. Disini, kepuasan yang dimaksud yakni dapat mengelola dan mengawasi sendiri pembangunan rumah sesuai keinginan dan kebutuhan.

Realitanya, dalam persiapan pembangunan rumah tak jarang sesorang dipusingkan dengan banyak hal yang bertumpuk memenuhi isi kepala. Dari soal dana, disain rumah, tukang, gambar disain, bingung memilih bahan-bahan bangunan yang berkualitas, sampai soal-soal kecil seperti memilih motif keramik lantai. Setelah dana terkumpul, biasanya orang-orang dihadapkan dengan kebingungan menentukan bahan bangunan.

Lalu kemana Anda harus mencari bahan-bahan bangunan berkualitas tersebut? PT. Graha Patriatama Jaya menjawab kebutuhan mastarakat dengan meluncurkan website grahapatria.co.id. Kehadiran website ini diharapkan dapat membantu masyarakat luas dalam memperoleh informasi seputar bahn-bahan bangunan berkualitas sehingga keinginan untuk mempercantik rumah tidak terhambat dengan kebingungan mencari bahan bangunan yang berkualitas.

PT Graha Patriatama Jaya sebagai distributor resmi  Armstrong Indonesia  dan berbagai brand lain di bidang pengadaan dan pemasangan bahan-bahan bangunan khususnya interior menyediakan produk-produk unggulan dengan merek CKM Indonesia, Tase Indonesia, Frametech by Tase, dan Dinogips Indonesia. CKM Indonesia merupakan salah satu produsen terbesar ceiling suspension di Asia Tenggara, didirikan pertama kali pada tahun 1982 di Taiwan. PT Graha Patriatama Jaya telah menjadi distributor tunggal untuk CKM product selama lebih dari 10 tahun. Tase Indonesia adalah merek terbaru dari PT. Graha Patriatama Jaya yang menyediakan berbagai macam inovasi dalam bahan bangunan. Merek Tase terdiri dari partisi toilet, raised computer flooring dan metal ceiling. Frametech by Tase adalah sistem rangka atap baja berkualitas tinggi yang ringan dan terbuat dari pre-fabricated steel, dihitung menggunakan software Quik Series dari Australia, sedangkan Dinogips Indonesia dalah gypsum hasil olahan mesin dengan teknologi tinggi dari bahan dasar plasterboard yang kuat.

Nah, Setelah mendapat tambahan pengetahuan seputar bahan bangunan berkualitas dari distributor resmi Armstrong Indonesia, Anda pasti sudah siap mempercantik rumah Anda dengan kecantikan bangunan sejati, yang tidak hanya tampak cantik namun juga kuat, awet, dan aman.

2 Responses

  1. EventJogja 4 years ago
  2. adi pradana 4 years ago

Add Comment

Anti-Spam Quiz: