Motivasi diri untuk Pelajar

 Motivasi

Motivasi diri untuk Pelajar.

Sebentar lagi adik-adik kita akan menempuh ujian sekolah baik yang lokal maupun nasional. Ketika akan menempuh ujian ini akan ada banyak faktor yang mempengaruhi siswa untuk bisa mengerjakan soal sehingga nantinya lulus dalam Ujian ini. Salah satu faktor adalah kurangnya rasa percaya diri bahwa dirinya bisa mengerjakan tugas yang nantinya akan diberikan dan mendapatkan nilai yang bagus.

Buat adik-adiku yang akan menempuh ujian besok berikut ini adalah motivasi diri untuk keberhasilan anda-anda semua menempuh ujian yang akan anda hadapi :

  1. Yakinkan diri anda bahwa anda adalah siswa yang berprestasi, apapun hasilnya nanti, saya harus bangga pada diri anda.
  2. Singkirkan jauh-jauh rasa minder yang ada pada diri anda, ujian ini hanyalah permulaan karena ke depan segudang prestasi akan anda raih.
  3. Sisihkan sementara keinginan dan kebiasaaan anda diluar belajar. Ini hanya sementara waktu demi keberhasilan anda meraih prestasi.
  4. Jangan terbebani untuk sebuah nilai yang tinggi, kemampuan orang berbeda-beda jadi PD saja dengan hasil yang anda raih.
  5. Cobalah untuk relaxs jauhkan dari pikiran-pikiran yang membuat hati anda galau
  6. Perbanyak sujud kepada Tuhan dan mintalah rizky yang berupa kemampuan untuk mengerjakan Ujian ini dengan hasil yang memuaskan.

Itulah sedikit motivasi yang bisa diberikan, semoga anda semua bisa mengerjakan Ujian ini dengan baik dengan hasil yang memuaskan.

Selamat berjuang

image : http://pdipm-lamongan.blogspot.com

Author: 

5 Responses

  1. muzyanur25/03/2012 at 6:58 PMReply

    makasih kak mntivasinya,ane jadi tambah semangat buat UN tanggal 16 April nanti

  2. ada-akbar.com31/03/2012 at 6:54 AMReply

    Menjaga semangat agar terus stabil. .
    saya rasa itu yang paling susah. ..

  3. izid berisik02/04/2012 at 3:14 PMReply

    Siapkan mental dan peralatan lengkap

  4. rojikin05/04/2012 at 2:11 PMReply

    sangat menarik dan membantu. trims. lanjutkan mas..

  5. tomi05/04/2012 at 3:59 PMReply

    si petak wajib baca ni pak

Leave a Reply

Anti-Spam Quiz: