Kondominium Hotel dan Apartemen Mataram City

Kondominium Hotel dan Apartemen Mataram City. Kali ini saya akan share mengenai rencana pembangunan hotel dan apartemen baru di Yogyakarta. Bangunan ini rencananya merupakan bangunan tertinggi di Yogyakarta yakni 60 meter dengan 18 Lantai. Wah kalo dilantai paling atas tentu bisa menikmati view Gunung Merapi dan Kota Yogyakarta dengan leluasa so asyik juga buat yang berduit tentunya untuk membeli Kondominium Hotel dan Apartemen Mataram City sebagai investasi.

Rencana pembangunan Kondominium Hotel dan Apartemen Mataram City ini harus dilengkapi dengan AMDAL hal ini disebabkan karena berada dalam kawasan lindung yakni sempadan sungai buntung. Untuk AMDAL sendiri saat ini sedang dalam proses penyusunan. Nah buat temen-temen yang berkepentingan dengan lingkungan bisa memberikan saran masukan tuh yang nantinya masuk dalam dokumen AMDAL terutama mengenai pengelolaan dan pemantauan lingkungannya.

Oh iya menurut informasi harga per 1 unit kondominium adalah 610 juta, bussyeeettt sedang jumlah yang akan dijual sebanyak 269 unit. Nah buat yang punya duit ayooo pesen rame-rame namun katanya bisa kredit kok .

Pembangunan Condotel dilengkapi dengan fasilitas pendukung  tempat SPA, gymnasium, kolam renang , Ada convention hall-nya berkapasitas 2.000 orang duduk waw manteff ya.

Letaknya sangat strategis yaitu di Jalan Palagan Tentara Pelajar KM 7 Yogyakarta, bersebarangan dengan Hyatt Hotel.

Oh iya untuk dampak lingkungan yang mungkin timbul mungkin hampir sama dengan hotel-hotel yang laen namun mengingat jumlah kamar yang banyak yakni total 300 kondotel dan 300 apartemen tentu pengelolaan limbah cair yang dihasilkan dari penghuni hotel akan lebih banyak karenanya perlu IPAL yang bagus, disamping dampak-dampak laen seperti lalu lintas dan lain – lain.

Nah seharusnya dengan begitu pihak pengelola nantinya harus memperhatikan pengelolaan dan pemantauan lingkungan rencana kondotel ini, gimana setuju???

Ya semoga hadirnya Kondominium Hotel dan Apartemen Mataram City dapat memberikan hal positif khususnya pariwisata di Yogyakarta namun juga tidak mengabaikan sisi lingkungan hidup yang dari waktu ke waktu semakin bertambahnya sumber pencemar termasuk hadirnya Kondominium Hotel dan Apartemen Mataram City

Add Comment

Anti-Spam Quiz: