Menanti

Disaat banyak blogger membicarakan kegiatan kopdar yang sukses, saling counter pernyataan lewat blog, membicarakan sandal jepit yang trus kejepit, saya malah tidak nulis sama sekali alias vacum [vacum cleaner itu kan untuk bersih-bersih]. Memang topik hangat mengawali tahun 2012 ini khususnya di dunia blogshpere, bener ga? Banyak resolusi yang muncul dari utak utik keyboard plus bayangan sukses di 2012.

Lantas apa yang membuat saya tidak menulis? Banyak hal salah satunya adalah malas…. hahaha bener kan? Kerjaan? so pasti itu namanya juga pekerja offline ya tentu saja pekerjaan yang offline yang menyita waktu. ┬áSebenarnya ga juga kok, kalo kita bisa me manage waktu dengan baik, pasti bisa untuk membagi antara offline dan offline.

Ngomong-ngomong soal resolusi saya sih tidak punya target khusus alias hidup tidak ngoyo, kelakon yo syukur ora yo rapopo. Tahun ini saya ingin bisa menempati rumah sendiri dimana sementara ini masih numpang di rumah ortu, kalo resolusi blog, apa ya? Bisa gajian tetap dari blog, hehehehe Matre!!!

Lalu apa yang saya nantikan?

Saya Awal tahun 2012 ini sedang menanti buah hati saya yang ke dua. Ya Allah semoga semua dilancarkan dan diberi kesehatan. Untuk itu itu mohon do’a dari sobat-sobatku yang baik untuk saya dan keluarga [khusus istri dan calon anak kedua kami] agar dapat lahir ke dunia dengan selamat, sehat dan selalu dalam lindungan Allah Subhanahu Wata’ala. Amin

 

 

 

3 Responses

  1. asuransioke 5 years ago
  2. bro eser 5 years ago
  3. Raul 5 years ago

Add Comment

Anti-Spam Quiz: