Kaos Blogger Go Green di KOPDAR KBJ

Kaos Blogger Go Green di KOPDAR KBJ

kaos blogger go greenHari minggu 25 September 2011 Komunitas Blogger Jogja mengadakan Kopdar Rutin bertempat di Joglo Abang dengan agenda pengumuman kontes SEO “Blogger Jogja Berhati Nyaman” dan beberapa agenda lainnya. Kopdar kali ini di hadiri mungkin hampir sama dengan Kopdar sebelumnya, hanya saja ada beberapa blogger jogja yang dulunya belum sempat ikut Kopdar, kali ini bisa hadir dan sayang yang banyak juga anggota komunitas yang tidak hadir.

Agenda pertama adalah pengumuman kontes SEO “blogger jogja berhati nyaman” yang dimenangkan oleh Mas Imam Suharjo, Mas Cahyo Crismanto dan Mas Adin Darmawan, Seharusnya Peringkat ke dua diberikan kepada mas Aldy Terren, namun sesuai kesepakatan karena tidak hadir Kopdar, maka hadiah berupa Antivirus Norton diberikan kepada peringkat dibawahnya.

Yang menarik adalah ketika para pemenang memberikan share ilmu SEO yang diterapkan untuk mengikuti kontes SEO ini diantaranya ilmu intip-mengintip haha, ilmu submit mensubmit, ilmu spam hehe dll. Wah saya malah ga kebagian harus share wkwkw soalnya ga juara. Dari sekian ilmu yang di share ada satu kesimpulan yang bisa saya petik bahwa SEO bukan sesuatu yang mengerikan, apabila kita telaten dan mengerti sedikit ilmunya, pelu banyak action untuk coba mencoba Insya Allah nanti jadi master SEO. Siap….

Yang menarik lagi bagi saya adalah banyak temen-temen yang sering ceplas ceplos di Forum Facebook lho kok pas Kopdar sepi-sepi aja nih, jadi untuk sesi Β diskusi saya rasa kurang mendapat apresiasi dari temen-temen KBJ [baca: kritik serius]. Padahal topik blogging + optimasi ini menarik untuk digali. Saya masih tanda-tanya apakah temen-temen memang dah jago semua atau topik yang disajikan tidak menarik. ??!!!!

Disela-sela riuh pemesan Jaket KBJ, ada Kaos Blogger Go Green yang udah jadi untuk temen-temen yang pesan bulan lalu. Kaos ini di buat oleh sahabat saya Age. Saya sudah pernah mengulasnya di postingan ini. Kaos ini di rancang oleh mas Cahya Nugraha yang juga seorang blogger. Kaos Blogger Go Green dibuat sebagai upaya kampanye pentingnya menjaga dan melestarikan lingkungan hidup khususnya buat para blogger.

Semoga ada lagi yang pesen kaosnya.

18 Responses

  1. ip-ip 6 years ago
  2. adin 6 years ago
  3. Adie 6 years ago
  4. ninis 6 years ago
    • mas tony 6 years ago
  5. alamendah 6 years ago
  6. cahyo 6 years ago
  7. Darin 6 years ago
  8. aming 6 years ago
    • mas-tony 6 years ago
  9. adetruna 6 years ago
  10. backlink gaib 6 years ago
  11. azumi ken 6 years ago
  12. domba garut 6 years ago
  13. Dony Untung Prabowo 6 years ago
  14. sepatu online 6 years ago
  15. KaosInspiratif 6 years ago
    • mas tony 6 years ago

Add Comment

Anti-Spam Quiz: