Bingkisan Lebaran Yang Tersisa

Bingkisan Lebaran Yang Tersisa

Liburan lebaran udah berakhir dan kembali beraktifitas di dunia kerja yang mau ga mau harus di lakukan untuk membuat dapur tetap mengepul. Semoga kita semua diberikan kesempatan untuk menikmati hidup dan bertemu Ramadhan berikutnya, dan semoga amal ibadah kita di bulan Ramadhan kemaren dan selanjutnya selalu mendapat pahala dari Allah Subhananu Wata’ala. Amin.

Lantas apa yang masih tersisa dari Ramadhan dan Lebaran kali ini bagi anda semua? Capek dan lelah karena mudik kah, atau bahagia karena habis mudik dan bertemu dengan kekasih hati tercinta kembang desa nun jauh di kampung sana? Hiks bagaimana dengan saya? Lho malah bertanya?

Saya lahir di Bantul, menghabiskan masa kecil di Garut Jawa Barat dan tahun ini tidak melalalui mudik karena sudah berkumpul di Bantul.
Lebaran tahun ini saya tidak mendapatkan bingkisan satupun dari teman-teman dan kolega ntahlah apa mereka lupa dengan saya ya? Tapi Alhamdulilah satu-satunya bingkisan lebaran yang masih tersisa adalah sebuah buku hadiah dari Jakarta yang dikirim setelah saya berkomentar di blognya.

Political-Branding-and-Public-Relations

Ya inilah bingkisan lebaran yang masih tersisa di meja setelah kue-kue dan lainnya habis di lahap. Buku yang berat mungkin untuk ukuran saya. Semoga bisa di baca sampai kelar.

Namun begitu ada beberapa momen-momen kebahagiaan silaturahmi yang tidak bisa dilupakan kebersamaanya saat berkumpul dengan keluarga besar di Klaten, berkumpul keluarga besar di Bantul, Reuni dengan temen-temen SMA di Bakso Tokyo Bantul (Sekalian Promo Bakso), Kesempatan Kopdar bersama mbak Rika dari Idblognetwork dan blogger Jogja berhati nyaman di Mie Sehati . Ya momen kebersamaan dan persaudaraan adalah bingkisan terindah lebaran tahun ini.

Semoga bisa merasakan indahnya lebaran tahun depan tentu dengan kekeluargaan dan kebersamaan. Tetap semangat walaupun Tim Nasional Indonesia kurang beruntung ya, salam blogger Bantul

3 Responses

  1. Sinung 6 years ago
  2. tomi 6 years ago
  3. Blogger Bahagia 6 years ago

Add Comment

Anti-Spam Quiz: