TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia

"Top 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia"TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesiamerupakan brand oli nomor 1 di Indonesia. Mungkin semua juga sepakat bahwa  TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia dengan segudang prestasi yang membanggakan jelas menjadikannya nomor 1 brand Oli Sintetik. Untuk menjadikannya sebagai oli sintetik Mobil-Motor Indonesia, umumnya dunia, perlu perjuangan yang keras dari para pendiri TOP 1.

Sejarah TOP 1 Oli Sintetik dimulai 37 tahun yang lalu di Amerika saat William Arthur Ryan mendirikan TOP 1 Oil Products Company. TOP 1 Oil Products Company didirikan, dengan visi menyediakan pelumas berkualitas bagi konsumen di seluruh dunia. Dan setelah lebih dari 30 tahun berjalan, TOP 1 Oli Sintetik telah berkembang menjadi suatu brand oli sintetik yang besar. Di Indonesia, TOP 1 masuk pada tahun 1979 atau ditahun yang sama berdirinya Pabrik TOP 1 dan menjadikan TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia  sebagai oli sintetik terbaik.

Untuk prestasi, TOP 1 telah menerima berbagai macam pernghargaan, baik di dunia maupun di Indonesia. Pendiri TOP 1 William A.Ryan pernah menerima penghargaan “State of California’s Exporter of the Year” pada tahun 1985. TOP 1 juga merupakan penerima salah satu penghargaan prestos dari Departmeent of Commerce yaitu “E-Award for Excellence in Exporting.”. Disamping itu juga penghargaan dari  Federation International de Motocyclisme (FIM) sebuah  lembaga independen kelas dunia dalam bidang automotive sport yang dibentuk oleh 98 perhimpunan nasional dari seluruh penjuru dunia. International Olympic Committee (IOC) mengakui FIM sebagai satu-satunya lembaga yang mempunyai wewenang untuk membidangi automotiv sport.

Untuk di Indonesia Top 1 menerima beberapa penghargaan bergengsi antara lain berturut-turut mendapatkan penghargaan Superbrands Awards dari tahun 2004-2010, penghargaan TOP BRAND dari tahun 2008-2011 untuk 2 kategori sekaligus, yaitu kategori pelumas motor dan kategori pelumas mobil diraih oleh TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia ini. Penghargaan lainnya adalah mendapatkan Indonesia Best Brand Award (IBBA) dari tahun 2003-2010, Indonesia Customer Satisfaction Award (ICSA) 2001-2010 serta Indonesian Customer Loyalty Award (ICLA) pada tahun 2005-2006.

Sukses untuk TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia.

 

Kunci kesuksesan TOP 1 Oli Sintetik Indonesia disamping kerja keras yang dilakukan oleh para pendiri, ahli dan pekerja TOP 1, juga terletak pada formulasi oli sintetik yang ada di Top 1 oli sintetik.

TOP 1 Oli Sintetik Indonesia  dan pelumas mesin lainnya pasti terdiri dari 2 komponen utama, yaitu base oil dan additive. Khusus untuk pelumas sintetik, kemurnian dalam pelumas berarti kestabilan, TOP 1 memiliki kemurnian ekstra pada pelumas sintetiknya yang dapat memberikan kestabilan ekstra pada mesin.

Oli sintetik mengandung senyawa aromatik, nitrogen, dan sulfur serta senyawa lain yang rentan terhadap proses oksidasi dapat membuat daya tahan pelumas berkurang seperti mudah terbakar, daya lumas menurun dan oli cepat berubah warna menjadi hitam. Namun TOP 1 dengan teknologi terbaiknya telah menghilangkan senyawa-senyawa tersebut.  TOP 1 sebagai pelumas sintetik mobil dan motor Indonesia juga memiliki formula aditif yang berfungsi untuk membantu menghalangi pembentukan deposit dari sisa oksidasi, mengurangi gesekan dan keausan logam, dan memberikan pelindungan ekstra meski dioperasikan pada kondisi ekstrim dibandingkan dengan pelumas mineral. Nah bener-bener Top kan TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia

Sumber artikel ini dari http://www.top1.co.id