Blogger Jogja Berhati Nyaman

Blogger Jogja Berhati Nyaman

Blogger Jogja Berhati NyamanKomunitas Blogger Jogja baru terbentuk resmi tanggal 25 Juni 2011 dan baru dua bulan namun Alhamdulillah telah terjalin sebuah kebersamaan dan kekeluargaan yang membuat saya senang. Cita-cita saya untuk membangun sebuah Komunitas “Blogger Jogja Berhati Nyaman” Insya Allah akan terwujud tentunya dengan dukungan penuh dari temen-temen Komunitas Blogger Jogja.

Kebersamaan dan kekeluargaan tersebut sangat nampak pada saat Kopdar Buka Bersama tanggal 19 Agustus 2011 kemaren di Joglo Abang. Walapun beberapa temen tidak bisa hadir dan yang hadirpun banyak yang kesasar hingga akhirnya acara terlambat dimulai namun tetap meriah terutama saat pengundian doorprize dan berbuka sehingga betul-betul saya menyebut Blogger Jogja Berhati Nyaman

Tagline “Blogger Jogja Berhati Nyaman” sesungguhnya mempunyai makna yang bagus dan tentunya berharap mengenai di hati masing-masing anggota komunitas. Saya mencontohkan makna menurut saya sendiri.

Berhati diambil dari kata bersih, sehat dan sehati yang berarti bahwa anggota Komunitas Blogger Jogja dalam perjalanan blogging selalu menampilkan konten-konten yang bersih tidak ada xxx files, sehat dalam artian selalu berfikiran sehat untuk mendukung internet sehat dan sehati dalam artian bahwa bergabung di Komunitas Blogger Jogja karena mempunyai keinginan yang sama antar blogger yakni menjadikan Jogja Tetap Istimewa.

Jogja Never Ending Istimewa Dab!!

Sedangkan Nyaman yang merupakan kata terakhir dari “Blogger Jogja Berhati Nyaman” mempunyai arti dan makna bahwa dalam Komunitas Blogger Jogja ada kebersamaan dan kekeluargaan, tidak ada senior yunior, mastah semua sama dan tidak ada eklusivitas sehingga memberikan kenyamanan bagi semua anggota Komunitas.

Tentu harapan semua anggota bahwa Komunitas Blogger Jogja kedepan semakin maju dan memberikan manfaat buat anggota dan lebih luas pada masyarakat Jogja umumnya melalui kegiatan-kegiatan positif khususnya melalui pembelajaran / edukasi mengenai pentingnya internet sehat dan mengangkat nama Jogjakarta untuk selalu dan tetap istimewa sehingga Blogger Jogja Berhati Nyaman bisa menjadi bagian sejarah dari Jogjakarta ketika dimasa mendatang.

Untuk Komunitas sendiri saya berharap temen-temen untuk aktif, handarbeni dan mau berjuang untuk kemajuan Komunitas Blogger Jogja dan tidak hanya bergabung kemudian melihat dari kejauhan sehingga tidak timbul pertanyaan “Untuk apa anda bergabung kalo hanya …..”. Keinginan saya semua anggota bisa ikut kumpul dan bersatu dan tercipta dengan sesungguhnya Blogger Jogja Berhati Nyaman”.

Semoga bermanfaat