Gue akan terus menciptakan mahakarya, lo gimana?

 Motivasi

Gue akan terus menciptakan mahakarya, lo gimana?

Kalo anda sekalian diberikan pernyataan sekaligus pertanyaan tersebut, apa yang akan anda berikan untuk jawaban. Akan menjawab Gue Juga akan Menciptakan Karya yang melebihi e-lo atau malah sebaliknya e-lo silahkan berinovasi, gue enggak! wkwkwkw

Beberapa waktu lalu saya membaca sebuah tulisan dari baliho sebuah iklan rokok yang di pasang di pertigaan sebelah kantor. Menarik juga kata-kata yang disampaikan. Ada tagline penyemangat menuju sebuah kesuksesan.

Sedikit negatif thingking yang ga perlu
Entah porno terhadap iklan rokok atau apa, saya merasa ada kekhawatiran terhadap maksud tulisan tersebut. Kekhawatiran saya mungkim hanya terletak pada “yang membuat /mengiklankan” tulisan tersebut yakni sebuah perusahaan rokok. Makna yang terkandung yang saya khawatirkan adalah justru semangat sebuah produsen rokok untuk selalu berkarya membuat inovasi tentang rokok. Misalnya yang terjadi adalah penambahan variasi rasa, kemasan, tampilan, dimana hal itu sama saja tetap mengkampanyekan untuk merokok. Itu artinya bukanya membuat mahakarya yang bermanfaat tapi justru menjerumuskan si perokok untuk lebih jauh dan mencari sebuah sensari baru dalam merokok. (mohon maaf buat anda perokok). Banyak sekarang ini bermunculan merk-merk datang rokok-rokok yang selama ini tidak dikenal masyarakat.

Okeylah kita lupakan yang itu, ambil positifnya saja
Makna positif yang bisa diambil dari sisi motivasi adalah bahwa kita yang kecil ini, dengan bekal yang kita miliki diharapkan bisa melangkah membuat suatu karya, kalo perlu sebuah karya besar yang didukung oleh banyak kalangan. Dan itu sangat penting.

Oh iya ada satu quote yang merupakan kelanjutannya yakni “ada obsesi ada jalan”. Nah dengan bekal semangat yang tinggi, sebuah cita-cita atao obsesi yang diinginkan tentu akan bisa berhasil .
Sekali lagi dengan semangat yang tinggi tentunya.

Ketika kita menciptakan suatu produk tentu kita yang bermutu /berkualitas baik sehingga disukai oleh semua orang dan menjadikan sukses tentunya sebagai obesesi kita dimasa mendatang, dan tentu akan ada jalan menuju sukses tersebut. Yang paling jelas dengan dorongan tersebut kita harus terus berusaha meningkatkan kreatifitas kita untuk dapat menjadikan produk kita bermanfaat baik buat kita maupun buat orang lain. Namun tentunya disertai dengan semangat yang tinggi dan juga belajar secara serius

Dengan bekal semangat, sebagaimana yang disampaikan akan berguna dalam penentuan keberhasilan kita. Terlepas dari adanya pesan sponsor yang terkandung didalamnya., kita ambil sisi positifnya yakni bahwa dengan semangat yang tinggi, kita bisa meraih obsesi yang kita inginkan dan tentu saja akan da jalan menuju sebuah kesuksesan .

Selamat berinovasi semoga sukses dan bermanfaat buat anda, orang-orang yang ada disekitar anda dan masyarakat luas tentunya.

Teringat dengan salah satu potingan teman “sampai kapan kita mau jadi newbie?” bener juga ya….. Ya walaupun untuk kearah tahapan berikutnya tentu tidak mudah namun kita tetep harus semangat. Ya alon-alon waton bathi gitu…. hehe

Semangat.

image : biongo-blog.blogspot.com

Author: 

14 Responses

  1. bd17/04/2011 at 11:13 AMReply

    bicara semangat, sy selalu teringat, primus yg berteriak, ‘Spirit!’ :D

    • Author

      mas tony18/04/2011 at 2:27 PMReply

      Siip Kang!!!

  2. ada-akbar.com17/04/2011 at 8:48 PMReply

    Kalo ngebut bakal kelakon bang.. coba aja deh.. hahaha

    • Author

      mas tony18/04/2011 at 2:28 PMReply

      Asal jangan ngebut “benjut” mas

  3. sedjatee17/04/2011 at 8:51 PMReply

    semangaaat…
    mimpi dan cita-cita akan menjadi semangat dalam menjalani hidup
    salam sukses.

    sedj

    • Author

      mas tony18/04/2011 at 2:29 PMReply

      Semangaaaatttt

  4. koeshariatmo18/04/2011 at 10:41 AMReply

    lagi proses berkarya neh

    • Author

      mas tony18/04/2011 at 2:30 PMReply

      Kalo bisa harus selaku berkarya, ntah kecil atau besar dan semangat

  5. achoey18/04/2011 at 11:33 AMReply

    Salam semangat
    Mari terus berkarya :)

    • Author

      mas tony18/04/2011 at 2:31 PMReply

      Terus semangat mas

  6. dHaNy18/04/2011 at 2:36 PMReply

    Ada niat pasti ada jalan ya pak… Motivator datang dari diri sendiri, jadi kita temukan momentum dalam diri kita untuk segera meraih kesuksesan itu…

    • Author

      mas tony18/04/2011 at 2:40 PMReply

      Setuju mas Dhanz, namun lebih yahuud lagi kalo ada yang mendorong dari eksternal untuk mantaf meraihnya

  7. adin18/04/2011 at 2:44 PMReply

    saya juga suka dengan kalimat yang ada di baliho itu pak, keren, simpel tapi ‘menantang’

  8. Jake Wand02/05/2011 at 2:26 PMReply

    Hee..he sama mas, saya juga sering liat film ini tadinya sih nemenin anak, tapi asyik juga buat ngilangin stress. Shaun the Ship dan Ipin-Upin jadi tontonan wajib anak-anak ya…

    Montgomery Mortgage Solutions

Leave a Reply

Anti-Spam Quiz: