sepi ing UPDATE rame ing WALKING

Sepi ing UPDATE rame ing WALKING

Pernah baca judul diatas? So pasti karena memang saya COPAS, hehe, artikelnya siapa? Pasti dah tahu dah cuma saya pelesetkan. Gimana nih ada yang merasa begitu ga? Jawabannya yang nulis juga sering begitu kayaknya, hehehe

Sebuah sindiran? Bukan! Dinamika blogging saja, toh tidak ada larangan seorang blogger untuk komen dimana-mana tapi blognya sendiri ga di update, bener ga?

Nah gimana menurut sobat semua tentang hal ini? Bingung? Sama! Ngapa juga ya nulis yang beginian ya? Hehe, ya sekali lagi Dinamika Blogging.

Memang untuk membuat sebuah artikel kadang buntu dalam hal ide, lalu kita BW ke blog laen, cuma kadang BW nya kelamaan hingga akhirnya lupa deh nyari ide buat bikin postingan.

Tapi bisa jadi pembenaran juga lho, daripada update konten tiap hari ga bermutu, mending 2 minggu sekali tapi okey. Iya juga sih, tapi? Susah juga jawabnya.

Ya semua kembali ke narablog, yang punya blog saya, napa juga anda sentiment?

Just fun okey……

Sebuah dinamika blogging.