Kekurangan bisa jadi Kesempurnaan

Kekurangan bisa saja menjadi Kesempurnaan

Sesungguhnya jika kamu bersyukur maka kami akan menambah nikmat kepada kalian – QS Ibrahim-7

demikian firman Allah kepada kita umat manusia yang mau bersyukur atas apa yang telah kita terima baik itu berupa nikmat lahir maupun nikmat bathin.

Pernahkah anda  mencoba membuat banyak  postingan untuk di tampilkan di blog, namun urung anda lakukan.  Apakah anda ragu untuk menampilkannya, apakah tulisan anda itu menurut anda kurang sempurna?

Itulah yang saya rasakan beberapa hari yang lalu dan tidak sengaja saya iseng-iseng baca buku lama judulnya “La tahzan – Jangan bersedih” mungkin anda semua sudah punya buku ini, coba buka dihalaman 256 disitu tertera “Kekurangan bisa saja menjadi kesempurnaan”.

Nah ini yang kembali membangkitkan semangat saya kembali. Kita harus berfikir kalo kita hanya ragu dengan apa yang akan kita kerjakan kita tidak akan  maju kedepan untuk mendapatkan yang lebih baik, kapan kita dapatkan komentar, saran ,masukan kalo hanya kita simpan saja untuk konsumsi kita, siapa tahu kekurangan yang ada dalam tulisan kita bisa jadi kesempurnaan, semoga……

Ayo kita bunuh ketakutan itu……

Untuk membuat sebuah postingan yang menarik mungkin tidak semua orang bisa lakukan, namun kalo kita hanya diam, tentu saja tidak akan tercipta tulisan yang tidak menarik sekalipun. Penilaian menarik atau tidak, tidak semua orang kadang bisa memahami apa yang kita tuliskan dan hal itu wajar.

Anda bisa lihat Blogger Erianto Anas begitu fenomenal, itu karena tulisan dia berbeda pendapat dari kebanyakan, dan hal itu bisa jadi kelebihan dari tulisannya, namun tidak semua orang bisa memahami tulisannya bukan?

Dan itu menjadi daya tarik tulisannya.

Ato buat anda yang ga mudeng dengan drupal seperti saya mungkin sulit memahami apa yang disampaikan mas Hendro, ya tapi disitulah eksistensinya mas Hendro sehingga beliau tetep semangat menulis tutorial drupal dan itu daya tariknya

Penyemangat saja…..

Kekurangan itu bisa jadi kesempurnaan, kalau kita mau semangat dan terus maju, siapa tahu jadi tulisan kita di blog menjadi awal kesuksesan kita dimasa mendatang. Kekurangan yang ada dalam tulisan kita dengan mendapat masukan akan menjadi kesempurnaan.

Semoga bermanfaat