akhirnya ketiban sampur

Bener juga apa yang dikatakan mas Sugeng, bulan-bulan ini lagi musimnya award, oleh-oleh, dan tak disangka dan dinyana saya kok ya kebagian juga ….

Seneng? Gimana ya?

Coba anda tengok saja di postingannya mas Sugeng, gimana serunya di komentar, tapi tak apalah itu namanya variasi nge-blog dan tidak perlu di bahas panjang lebar, yang penting happy okey!

Terlepas masalah setuju atau tidak saya ambil sisi positifnya saja, saling memberikan backlink, memper-erat tali persaudaraan, silaturahmi serta bila memungkinkan adalah dakwah dan saya merasa seneng mendapatkan hadiah backlink dari temen-temen, cuma kok ya ada tanggung jawab itu lho aduh….

Bukan apa-apa cuma karena saya tidak ingin membebani yang saya tunjuk saja dan untuk menjaga sebuah persahabatan akan saya lakukan dalam bentuk yang laen saja, ga masalah kan?

Tapi tak apalah saya sangat menghargai sekali yang temen-temen sampaikan ke saya, namun mohon maaf sebagaimana mas Sugeng saya tidak bisa meneruskan dan menunjuk kepada siapapun, karena takut membebani beliau2nya. Sekali lagi mohon maaf, tapi saya tidak menutup diri kalo ada yang mau meneruskan, akan saya kasih backlink di postingan selanjutnya.

Saya ucapkan terima kasih buat tiga orang narablog yang telah memberi saya hadiah berupa oleh-oleh maupun award dan mohon maaf apabila yang saya sampaikan tidak berkenan.

Untuk mas Darmanto Muat

Saya mengambil kata-kata inspirasi yang anda buat untuk disimpan dalam postingan saya yaitu :

Kenikmatan itu tidaklah terletak dari materinya karena ia bersifat nisbi.. Namun nikmat itu terletak pada bagaimana kita memaknainya..

Dan ini kata –kata inspirasi tambahan dari saya :

dan cara memaknai suatu nikmat yang paling baik adalah bersyukur

Untuk Mas Akbar dan Mas Hakim , terima kasih awardnya mas, untuk Point Share  8  things  about  myself, ini mengenai saya :

  1. Seorang Pegawai di Instansi Lingkungan Hidup Jogja
  2. Beristri 1 dan Putra 1 (belum poligami)
  3. Hobby liat bola cuma ga bisa maen bola
  4. Awal nge-blog karena terjerumus e-book instan menjadi miliarder tahunya tetep kere,
  5. Makanan favorit tahu bacem plus sego kucing angkringan depan kantor
  6. Tinggal di deket celengan gajah kasongan, mbantul
  7. Keinginanku selamat dunia dan akhirat (jadi  jayus bukan gayus, hehe versi bro eser)
  8. Ide postingan asal saja karena blog ini gado-gado, kalo ada ide, tulis langsung posting, edit belakangan, error panik duluan

Itu mungkin yang bisa saya sampaikan, mohon maaf dan semoga bermanfaat.