IKUTAN HEBOH KEDATANGAN UFO DI SLEMAN

Fenomena alam ataukah beneran kedatangan UFO yang ke areal persawahan di Jogotirto Berbah Sleman? Pertanyaan itu masih misterius untuk dijawab, karena memang masih belum ada yang bisa memastikan penyebab adanya crop circle yang berbentuk lingkaran /elips yang memiliki kreasi ornament. Sulit juga menduga bahwa yang terjadi adalah bikinan seorang seniman, Kalopun seniman kok ya neko-neko bikin karya di sawah ya , hehe

Namanya juga bikin heboh, pasti beritanya langsung menyebar keseluruh penjuru dan yang muncul lebih banyak kehebohan saja belum fakta dan data berdasarkan ilmu pengetahuan. Masing-masing hanya berdasarkan apa yang diungkap warga sekitar yang mendengar.

Saya cukup terkejut juga ketika mendengar dari salah satu TV Swasta dimana salah satu staf Lapan yang menyatakan bahwa hal tersebut hanyalah ulah manusia, gimana bisa wong belum diteliti. Tapi bagus juga ada pro dan kontra kan bisa lebih heboh.

Ada juga yang menduga bahwa pola lingkaran tersebut bukan merupakan UFO karena kebenaran UFO sendiri hingga saat ini juga masih misterius. Tetapi, tidak menutup kemungkinan adanya teknologi canggih di luar kemampuan manusia.

“Seharusnya badan antariksa turun ke sini dan melakukan penelitian sehingga warga tidak menduga-duga,”

Seharusnya memang begitu…

Nih adalagi yang bilang pola tersebut terjadi akibat ion statis akibat tegangan listrik. Pasalnya, tepat di atas script tersebut ada kabel jaringan sutet.

Nah gimana tuh?

Anda ikutan heboh ga?

Wallahualam bisowab, kalo Allah menghendaki semua bisa terjadi. Semoga kita selalu bersyukur atas karunia yang diberikan oleh Nya

22 Responses

  1. Masbro 6 years ago
    • john 6 years ago
      • mas tony 6 years ago
    • mas tony 6 years ago
  2. widodo 6 years ago
    • mas tony 6 years ago
  3. Denuzz BURUNG HANTU 6 years ago
    • mas tony 6 years ago
  4. julicavero 6 years ago
    • mas tony 6 years ago
  5. Firaun NgebLoG 6 years ago
    • Madzhab Bisnis OnLine 6 years ago
      • mas tony 6 years ago
    • julicavero 6 years ago
      • mas tony 6 years ago
  6. wien 6 years ago
    • mas tony 6 years ago
  7. langit 6 years ago
    • mas tony 6 years ago
  8. arafi 6 years ago
  9. endry96 6 years ago

Add Comment

Anti-Spam Quiz: