Do Follow Blog

Sejak beberapa waktu lalu blog ini saya pasangi plugin do follow, sebenarnya ga terlalu detail tahu pengaruh baik dan buruknya buat blog, tapi saya berfikir paling tidak bagi yang komentar saya berikan backlink balik dari saya dan hanya itu yang bisa saya berikan. Meskipun saya tahu anda semua blogger-blogger baik yang sudi mampir kesini untuk bener-bener mau mengomentari dan memberikan saran masukan atas apa yang saya tulis bukan blogger narsis pencari backlink, hehe

Sebenarnya narsis juga ya saya membuat tulisan ini, mungkin banyak yang berfikir saya pengen dapat banyak komentar, hahaha. Ga juga! Saya dapat wejangan dari Mas Iskandaria, bahwa banyak komentar bukan segalanya yang penting terus semangat menulis. Saya berfikir juga demikian, karena saya sendiri mengakui kalo sangat jarang sekali blogwalking dan berkomentar di blog temen-temen. Silahkan saja persepsi anda masing-masing.

Semoga dengan ini memberi manfaat buat rekan-rekan yang telah sudi mampir dan komentar di blog ini. Saya menghargai komentar anda.