Seleblogger : Sanggupkah saya raih?

Apakabar sobat-sobat semua, bagaimana kabar anda hari ini?

Semoga selalu dalam kebahagiaan dan mensyukuri nikmat yang Allah berikan kepada kita semua, Amin

Artikel saya kali ini, saya tulis karena tertarik dan selesai membaca e-book dari Mas Agus Siswoyo yang berjudul “3 Langkah menjadi Seleblogger”. E-book setebal 24 halaman itu jadi motivasi betul buat saya untuk melanjutkan kiprah saya nge-BLOG, karena saya baru aja bikin blog ini seminggu yang lalu dan alhamdulillah sudah bisa posting walo baru sedkit.

Yang saya tangkap dari e-book nya mas Agus ini mulai dari bagaimana kita belajar menulis dan itu yang sedang saya terapkan dalam tulisan saya ini. Ya kaloupun tulisan saya belum seperti yang anda sekalian harapkan, mohon maafkan saya.

Next…… Bab selanjutnya adalah  baimana cara kita membangun rasa percaya diri kita dan yang terakhir adalah bagaimana kita bersosialisasi dengan sesame blogger.

Wow keren abis e-booknya. Silahkan baca bagi yang belum membaca dan bisa kunjungi blog nya mas Agus Siswoyo

Dan diakhir bab kita ditanya “Sudah Siap menjadi the next selebloger?

Apa jawaban anda semua……..

Jujur saja kalo jadi seleblogger nya sih siapapun itu kalo ditanya pasti dijawab iya mau, bener kan. Tapi saya tidak tahu dengan jawaban anda.

Well well……. untuk menjadi seperti yang disarankan mungkin masih jauh dari harapan, namun paling tidak adanya  motivasi dan share dari temen-teman blogger semua bisa jadi harapan itu selalu muncul pada diri saya dan juga anda sekalian.

Yang penting sekarang adalah bagaimana kita bisa belajar, menimba ilmu pada rekan-rekan bloger yang sudah duluan eksis dan tidak malu untuk mengemis ilmu, karena ilmu lebih tinggi dari pada uang (ajaran bapak/ibu saya).

Dan….

Terlepas dari itu semua,  sebagaimana diungkapkan mas Darin yang lagi ikutan kontes Menjadi Blogger yang Bahagia :

“ Kalo ga hepi ngapain jadi blogger?”

So heppy ajalah, saya kenal anda semua dan saya belajar dari anda semua dan saya terapkan ilmu anda semua, semoga bekal yang saya dapatkan bermanfaat bagi kita semua baik di dunia maupun diakhirat.Amien

Semoga bermanfaat

Sumber tulisan :